Angka Pengguna Dengan Poker Pendekatan - Kaum Ide Duga Dari Scrum

Angka Pengguna Dengan Poker Pendekatan - Kaum Ide Duga Dari Scrum

pkv Games apk download, http://www.pkvgames77.com/. Scrum beroleh beberapa bisikan menarik lakukan mengatasi bantahan abadi dari estimasi yang akurat. Dalam artikel ini saya cita-cita melihat arakan pendekatan-pendekatan itu: poin berwai, kecepatan kobar dan poker perencanaan. Scrum umumnya digunakan untuk ciptaan pengembangan instrumen lunak, belaka ide-ide berisi artikel ini dapat diterapkan untuk seluruh jenis aksi.

Langkah 1 - Kumpulkan Cerita Klien Bersama

Dekat Scrum, masing-masing proyek dipecah menjadi iring-iringan cerita nasabah. Ini ialah deskripsi berasal satu arti yang layak dilakukan akibat perangkat lambuk yang dikirim. Mereka benar-benar persyaratan, cuma seperti nang dikatakan Kent Beck berisi bukunya yang sangat bagus "Extreme Programming Dijelaskan", persyaratan terdengar fardu, dan berbagai macam dari barang apa yang awalnya diminta konsumen adalah "baik untuk dimiliki. " Per kisah nasabah menggambarkan pengelanaan melalui perangkat lunak. Sekiranya, sebuah berwai mungkin melisankan, "Masuk menggunakan nama klien dan moto Anda beserta dibawa ke layar beranda. "

Kafilah perangkat gembur akan berpangku tangan dengan klien mereka lakukan memutuskan cerita pengguna mana yang mau disampaikan selagi sprint gawai berikutnya. Sprint umumnya aktif sekitar 20 hari. Lakukan melakukan ini, tim peluasan perlu anggar pekerjaan yang terlibat beserta setiap berwai pengguna. Pada sinilah kisikan poin pengguna dan pendekatan poker berfaedah.

Langkah 2 - Perkirakan Setiap Berwai Pengguna Berbobot Hal Poin Cerita

Malu satu agak jebakan merupakan usaha yang membingungkan (jumlah jam bikin melakukan sesuatu) dengan tempo (selama era waktu nang dibutuhkan bikin melakukan entitas. ) Laksana contoh, developer mungkin melafalkan cerita klien akan menghajatkan delapan arloji untuk diolah dan tim akan menganggap dia boleh melakukannya berbobot satu keadaan. Namun bagi dia dari bekerja dirinya menemukan dirinya memiliki komitmen waktu bukan, dan melulu dapat berbuat cerita selama satu jam sehari. Okta hari kemudian dirinya menyelesaikan tugasnya. Durasi dilematis diperkirakan; kita semua kenyam hari-hari benar dan hari-hari buruk dan beberapa yaum memiliki lebih banyak gangguan daripada yang lain. Reaksi Scrum lakukan ini sama dengan untuk memuat tim sebaik-baiknya dari memperhitungkan waktu beserta bukannya memperkirakan setiap alkisah pengguna berisi hal bilangan cerita. Biji cerita ialah ukuran barometer abstrak.

Cara terbaik mengenakan poin dongeng adalah bersiap dengan berwai pengguna julung dan melantingkan ukuran tertentu, misalnya deka- poin berwai. Lalu, bikin cerita beserta, ajukan reaksi, seberapa besar ini dibandingkan dengan yang pertama? Andai ukurannya sebagian dari itu, maka diberikan lima angka cerita. Contoh relatif ini membantu menjangkar ukuran berbobot pikiran penaksir.

Langkah 3 - Beraksi Poker Penghampiran

Merencanakan poker adalah ala yang tepercaya untuk menaksir poin alkisah. Setiap ananda tim diberikan satu pasang kartu berlagak "poker". Setiap kartu kenyam nomor dalam atasnya, memperantarai perkiraan bintik cerita. Rata-rata setiap anggota tim beroleh sekitar 20 kartu. Alih-alih menggunakan bilyet satu asal dua puluh, seri fibonacci sering digunakan (1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34 dan seterusnya). Variasi dalam kesenjangan antara angka-angka fibonacci mewakili ketidakpastian yang melekat dengan agakan.

Game "poker" kemudian dimulai. Cerita pengguna disajikan akan tim, awal setiap anak tim memilih kartu nang mewakili duga dan gelanggang mereka jika menghadap ke bawah pada atas bangku. Semua karcis dibalik sebagai bersamaan. Ini penting, beserta jika lain, perkiraan minggu orang barangkali mempengaruhi yang lain. Debat mengikuti dekat mana pengembang membenarkan gamak mereka. Mekanisme ini diulang beberapa bandar.

Langkah 4 - Menggunakan Kecepatan lakukan Mengonversi Poin Cerita Ke Durasi

Angka cerita sama dengan abstrak, berlaku sekarang kafilah mengonversinya menjadi durasi lakukan melihat bagaimana pun banyak kala yang dibutuhkan untuk melebarkan kumpulan dongeng pengguna beserta ukuran angka pengguna diskriminatif. Di sinilah konsep Scrum tentang rima masuk. Velocity adalah patokan seberapa berjenis-jenis pekerjaan yang dapat dilakukan suatu tim dalam ahad hari diskriminatif. Dengan celotehan lain

Velocity = Bilangan cerita / Durasi

Berlaku, jika cerita pengguna ialah 30 biji poin adi- dan kecepatan tipikal delegasi adalah tiga poin bilangan per keadaan, cerita konsumen harus dikerjakan dalam 10 hari agenda. Pertanyaan berikut tentu saja, apa aksen tim Anda? Cara terbaik untuk menaksir ini ialah dengan melakukan beberapa sprint dan cek seberapa berbagai macam kerja nang dilakukan kafilah pada keadaan biasa. Jika ini ialah sprint julung, tim harus berkumpul bersama membuat agak kecepatan yang masuk akal (mungkin dengan memakai poker perencanaan lagi).

Diagram burndown merupakan alat yang berguna lakukan membantu kontingen memantau pekerjaannya dan menghitung kecepatannya. Membuat menunjukkan, saban hari, berapa berbagai macam poin klien yang layak dilakukan. Saban hari tim diminta untuk membagi ulang betapa banyak biji cerita nang tersisa dengan angka ini diplot hendak grafik. Angka ini mudah-mudahan turun, meskipun kadang-kadang bagi tim berbuat pekerjaan, menazamkan akan menyadari bahwa agak awal membuat terlalu malu. Kemiringan buram burndown sama dengan kecepatan kontingen.

Memperkirakan rajin sulit, tidak ada yang beroleh bola batu belanda untuk dapat melihat ke masa depan, belaka ide-ide Scrum poin nasabah dan pendekatan poker melantingkan pendekatan yang membantu kerjakan diskusi beserta pemikiran kolaboratif yang layak memberikan ancar-ancar yang lebih akurat. Memantau kecepatan kontingen menggunakan diagram burndown kontributif memberikan informasi historis nang berguna kerjakan memperkirakan di masa depan beserta juga kebersihan di mana tim bakir dalam proses pengembangan pada waktu tertentu.

SCAN US

CONTACT US

TEL: +86 0417 578 9311

CELL/WHATSAPP: +86 136 4490 7626

EMAIL: info@turbomax.net.cn

POSTAL ADDRESS:

GUANTUN COUNTY, DASHIQIAO DIST.

YINGKOU, LIAONING PROVINCE

CHINA - 115100

 

 

SOCIAL NETWORKS

Facebook

Twitter

LinkdIn

Google+